Kamis, 05 Februari 2009

DRINKS : Yoghurt Cisangkuy

Sapa sih yang engga tahu Yoghurt Cisangkuy? Yah anggaplah ada yang belum tahu..

Yoghurt ini lokasinya di Jl. Cisangkuy.. (ya iya lah..namanya juga Yoghurt Cisangkuy)

Disini kita bisa memesan berbagai macam yoghurt dan beberapa snack/makanan ringan lainnya..di halaman depannya, ada yang jual Serabi, jadi kita bisa memesan serabi sambil minum Yoghurt disini.

Menu favorit saya disitu adalah Kentang Sosisnya...entah kenapa, saya selalu tidak bisa menolak untuk Kentang Sosisnya..Untuk yoghurtnya sih yang strawberry saja...

Ada cerita lucu tentang yoghurt ini.. waktu itu saya lagi berlibur dengan teman-teman saya ke Bandung naik mobil, hari terakhir kita beli yoghurt, dan langsung pulang ke Jakarta naik mobil. Kebetulan saat itu saya yang bertugas nyetir (karena saya satu-satunya orang yang tahu jalan Bandung).
Waktu di tengah perjalanan, yang lain pada tidur..karena lewat tol Cipularang yang panjang dan sepi..akhirnya saya pun mengantuk... biasanya sih kalau ngantuk saya atasi dengan minum air putih..tapi lama-lama kan eneg juga minum air putih banyak-banyak. Akhirnya saya ambil deh tuh yoghurt.. hasilnya? mata melek terus sampai tiba di Jakarta..

1 komentar:

  1. Boy....lu olang boleh jg punya blog...setelah yang kemarin dihapus, ternyata kagak patah orang... Gw kira lo bakalan trauma dan tidak memulai lagi....Hehehehe

    BalasHapus