Kamis, 05 Februari 2009

HOTEL : Serena

Lokasi :
No. Telp : 022-420 4317, 022-420 7850
Room Rate :

Comments :

Hotel ini letaknya engga jauh dari Stasiun Kereta di ... jadi, buat yang ke Bandung naik kereta dan bingung mau nginep dimana, mungkin hotel ini bisa jadi alternatif..
Letaknya engga di pinggir jalan gede, tapi rada masuk ke jalan kecil, tapi tempatnya cukup nyaman, gedungnya sih engga baru-baru amat..

Kalo yang punya niat beli oleh-oleh bandung seperti Kartika Sari, Klaapertart, bisa jalan kaki dari hotel..jadi ga perlu susah-susah naik kendaraan umum / pribadi.. (Blum lagi susahnya cari parkir)

Hotel ini tidak begitu tinggi, jadi jangan berharap untuk mendapatkan view yang bagus dari hotel ini...

Breakfastnya sih lumayan enak, all you can eat deh..bisa makan di dalam ruangan atau di halamannya..tidak begitu luas..tapi lumayan lah untuk menikmati udara Bandung pagi hari..

Terakhir berkujung kesana waktu Bandung lagi mendung mulu..berhubung breakfastnya di halaman, jadi lumayan was-was juga kalo tiba-tiba hujan atau gerimis...

Gw rekomendasikan untuk :

* Yang rada milih-milih tidur..mungkin kamarnya tidak seperti hotel bintang empat atau lima, tapi lumayan nyaman untuk tidur..
* Yang merencanakan liburannya dari jauh-jauh hari.. dari pengalaman terakhir, kamarnya fully booked karena kepastian jadi pergi ke Bandung sangat mepet dengan tanggal perginya..

Gw tidak merekomendasikan untuk :

* Blum kepikiran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar